Selasa, 08 Juni 2010

UJIAN SERTIFIKASI PSAK - IAI

Pendaftaran Ujian Sertifikasi PSAK - IAI Dibuka Mulai Tanggal 14 Juni- 26 Juli 2010.

Segera daftarkan diri anda melalui Sekretariat CPSAK - IAI di Grha Akuntan Jl. Sindanglaya No. 1 Menteng, Jakarta Pusat 10310. Telp. (021) 3190 4232 Ext. 255/151/333/777.
Marketing IAI: (021) 715 444 55.

4 komentar:

  1. Mohon infonya:

    Untuk kriteria kelulusan, jika seandainya salah satu dari tiga yang diujikan (pilihan ganda, essay dan kasus)tidak lulus, apakah bisa diulang di ujian USPSAK berikutnya, dengan catatan 2 mata kuliah lainnya tidak perlu diujikan kembali karena sudah lulus.

    Thanks

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas pertanyaan yang diberikan.

    Di Kriteria Kelulusan telah disebutkan bahwa Jika peserta mendapatkan nilai dibawah nilai yang telah ditentukan untuk masing2 kedua bagian maka peserta dinyatakan tidak lulus ujian (untuk semua mata ujian). Untuk itu jika ingin mengikuti US PSAK lagi maka harus mendaftar kembali dan dinyatakan sebagai peserta baru. Demikian terima kasih.

    BalasHapus
  3. Dear moderator... saya karyawan swasta sebagai staff akunting, sangat tertarik untuk mengikut ujian ini maupun workshop yang diadakan oleh IAI, namun hal yang paling mengganjal adalah seringkali jadwal diadakan pada saat awal atau akhir bulan (H-3 s/d H+5)
    Padahal di waktu2 itu, biasanya para akuntan di perusahaan selalu sibuk dengan proses closing month end.
    mohon kepada admin/moderator IAI untuk mempertimbangkan kembali jadwal2 training/workshop/Ujian sertifikasi tidak di awal/akhir bulan

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas masukannya Pak Aden. Akan kami pertimbangkan untuk yang selanjutnya.

    BalasHapus