Jumat, 08 April 2011

Annual Report Award 2010-2011

“Transparansi Informasi untuk Meningkatkan Daya Saing dalam Mengantisipasi Integrasi Ekonomi Regional”

Annual Report Award (ARA) merupakan pemberian penghargaan tertinggi atas kualitas laporan tahunan yang diterbitkan secara berkala oleh perusahaan. Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama BAPEPAM-LK, Kementerian BUMN, Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), Bank Indonesia, PT. BEI, Ditjen Pajak serta Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG).

Laporan tahunan kini tidak lagi sebatas pelaporan pertanggungjawaban dalam RUPS, namun telah menjadi media komunikasi yang efektif kepada semua pihak tentang kinerja dan prospek perusahaan kedepan. Keikutsertaan dalam ARA 2010-2011 merupakan wujud penerapan Good Corporate Governance serta dapat menjadi sarana bagi perusahaan untuk memperoleh masukan dari berbagai kalangan tentang seberapa baik laporan tahunan tersebut sekaligus semakin memantapkan keberadaan perusahaan di komunitas keuangan.
ARA 2010-2011 yang diselenggarakan ini merupakan yang kedelapan kalinya sejak diselenggarakan pertama kali pada tahun 2002. Tema ARA tahun ini adalah “Transparansi Informasi untuk Meningkatkan Daya Saing dalam Mengantisipasi Integrasi Ekonomi Regional”. Bertindak sebagai ketua Dewan Juri adalah Bapak Mar'ie Muhammad.
Kriteria yang digunakan, disusun dengan memberi penekanan pada kualitas dari informasi yang tercantum di dalam Laporan Tahunan, khususnya menyangkut aspek tranparansi dan good corporate governance.

Kriteria penilaian selengkapnya dan formulir pendaftaran dapat dilihat melalui website Penyelenggara: http://www.www.iaiglobal.or.id; http://www.bumn-ri.com; http://www.pajak.go.id; http://www.bapepam.go.id; http://www.bi.go.id; http://www.idx.co.id; http://www.knkg-indonesia.com.




FILE:
  • Formulir_Pendaftaran_ARA_2010.jpg
  • Iklan_ARA_2010.pdf
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar