Jumat, 17 Juni 2011

Acara Rapat Anggota IAI KASP dan Dialog Pengelolaan Keuangan Negara

Yth. Anggota IAI

Dengan hormat,

Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Sektor Publik (IAI KASP) akan melaksanakan Rapat Anggota V dan Dialog Pengelolaan Keuangan Negara yang bertema "Peningkatan Nilai Guna Informasi Keuangan Negara Menuju Indonesia yang Maju dan mandiri" pada tanggal 5-6 Juli 2011 di Jakarta.

Rapat anggota merupakan pertemuan akbar seluruh anggota IAI KASP yang dilaksanakan setiap tiga tahun sekali. Kegiatan ini akan diikuti oleh akuntan yang beraktivitas di sektor publik, baik di instansi pemerintah pusat dan daerah, BUMN/BUMD, dan lembaga non profit lainnya di seluruh Indonesia.

Rapat Anggota V IAI KASP akan dirangkai dengan dialog seluruh pengelola keuangan negara/daerah untuk merumuskan solusi terhadap semua permasalahan dalam pengelolaan dan tanggung jawab keuangan Negara.

Dialog pengelolaan keuangan negara ini tidak hanya akan memberikan wawasan, pengetahuan praktis dan informasi terkini bagi para pengelola keuangan dalam melaksanakan tugasnya, tetapi memberikan alternatif solusi untuk secara bersama-sama menata pengelolaan keuangan negara menjadi lebih baik.

Sehubungan dengan itu, Kami mengundang seluruh Anggota IAI untuk berpartisipasi sebagai peserta pada acara rapat Anggota V IAI KASP dan Dialog Pengelola Keuangan Negara yang akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal

:

Selasa-Rabu/5-6 Juli 2011

Waktu

:

Pukul 08.30 WIB – selesai

Tempat

:

Aula Gandhi Gedung BPKP Pusat Lt 2, Jl. Pramuka Nomor 33, Jakarta Timur

Pakaian

:

Batik


Sebagai referensi, terlampir kami sampaikan brosur, formulir pendaftaran dan susunan acara.

Atas kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih

salam,

Elly Zarni Husin

Executive Director

Ikatan Akuntan Indonesia

Grha Akuntan

Jl. Sindanglaya No. 1 Menteng Jakarta 10310

Phone: 62 21 3190 4232 ext. 444

Fax: 62 21 724 5078



FILE:
  • brosur ra-kasp.pdf
  • formulir pendaftaran.pdf
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar