Selasa, 06 September 2011

IAI - Sekali Untuk Selamanya




IAI- Sekali Untuk Selamanya merupakan tag line baru Ikatan Akuntan Indonesia, tag line yang merepresentasikan tekad dan komitmen IAI untuk selalu menjadi bagian dari kisah sukses setiap individu yang berinteraksi dengan IAI.

Cukup sekali berinteraksi dengan IAI, maka selamanya akan tergabung dalam keluarga besar IAI yang selalu siap memfasilitasi anggotanya dan para konstituennya dengan serangkaian program pengembangan keahlian dan pengetahuan tentang materi yang berkaitan dengan akuntansi, akuntansi shariah, akuntansi menajemen, perpajakan, dan IFRS, serta kesempatan untuk meraih gelar professional dan akademis bertaraf internasional

Sebagai anggota, peserta kursus reguler IAI, peserta Pendidikan Profesional Berkelanjutan (PPL), dan peserta workshop, setiap individu berkesempatan mengikuti free PPL seumur hidup! Dengan topik yang berfariasi dan terstruktur serta disampaikan oleh instruktur - instruktur terbaik dari Ikatan Akuntan Indonesia, yang diselenggarakan setiap bulannya di setiap knowledge center (Menteng, Depok, Serpong, Mall of Indonesia, dan di Kota Solo). Setiap individu dapat memilih dan mengikuti topik - topik free PPL ini kapanpun, dimanapun, dan tanpa dikenai batasan maksimum! Cukup dengan menunjukkan kartu Anggota IAI, Anggota Junior IAI, Kartu Alumni Peserta Pelatihan regular IAI, dan kartu Alumni peserta PPL\workshop IAI.

Keikutsertaan rutin dalam free PPL\workshop IAI akan meningkatkan keahlian dan pengetahuan setiap pesertanya dalam bidang akuntansi, akuntansi shariah, akuntansi manajemen, perpajakan, dan IFRS. Meningkatnya keahlian dan pengetahuan tersebut akan bermuara pada kesuksesan dan keberhasilan dalam karir dan pendidikan, sehingga tujuan IAI untuk menjadi bagian dari kisah sukses Anda akan terwujud.

Untuk mengetahui bagaimana IAI menjadi bagian dari kisah sukses Anda, silahkan tinggalkan alamat email Anda pada kolom comment di blog post ini, atau silahkan kunjungi website IAI di www.iaiglobal.or.id


Atau silahkan hubungi:

Ikatan Akuntan Indonesia

Grha Akuntan

Jl. Sindanglaya No. 1, Menteng - Jakarta Pusat 10310

Phone: (021) 319 04232

Fax: (021) 724 5078


IAI - Sekali Untuk Selamanya
qqq.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar