Kamis, 06 September 2012

Kata Foke Pentingnya untuk belajar Akuntansi

Gubernur DKI Fauzi Bowo, mengungkapkan pendidikan kejuruan akan menjadi prioritas bagi pengembangan pendidikan di Indonesia. Ia kemudian memberikan argumentasi, pelajaran akutansi sangat dibutuhkan bagi bangsa ini.

"Belajarlah akutansi untuk mengurangi koruptor. Banyak koruptor di bangsa ini hadir karena kasus korupsi itu melalui penyelewengan sistem akutansi,"
Namun, Fauzi Bowo tidak mengukapkan secara rinci perihal kebijakan pemerintah DKI Jakarta terkait penerapan pelajaran akutansi itu. Ia hanya mengatakan bahwa sebaiknya pendidikan di DKI Jakarta akan terus berkembang.

"Sistem akuntansi yang baku dengan tenaga pilihan akuntansi yang memadai akan menjadi prioritas dan menciptakan lingkungan menjadi baik, makanya tidak hanya pendidikan tapi kualitas SDM dan lingkungan sosial akan kita tingkatkan," jelasnya.
Bahkan ia berharap bahwa pada 20 atau 30 tahun mendatang pembangunan DKI jakarta bisa dinikmati oleh orang yang mengambil pendidikan di DKI Jakarta.

"Saya berharap tahun 2045 pemimpin di DKI Jakarta dan bangsa ini akan didominasi dari penikmat pendidikan di DKI Jakarta. Siapapun pemimpinnya peganglah teguh pendidikan kita dan jalin terus kemitraan Komite Sekolah, kuatkanlah kompetensi guru dan perbanyak beasiswa dan operasional pendidikan bertaraf internasional," ujarnya.

sumber : Tribun Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar